Andai sebuah Taman bukan Sebuah Bangunan

4:20:00 PM

Lahan di Jakarta makin berkurang akibat pengusuran dan pembelian lahan dari pihak pengusaha pengusaha dan investor .Tak sedikit lahan yang dahulunya hijau berubah menjadi sebuah bangunan yang menjulang tinggi di udara yang mengenyampingkan lingkungan .sangat ironis , jakarta yang penuh hirup pikuk , polusi dan kemacetan akan terus padat dengan bangunan bangunan baru yang terus bertambah .hati gue mulai tergerak katika melihat lahan yang cukup luas di bilangan batu sari jakarta barat , ketika gue lihat lahan itu, pikiran gue mulai liar dengan khayalan , " andai lahan ini sebuah taman kota bukan sebuah bangunan  ", bukanya mustahil bila memang lahan ini di jadikan taman . namun para pengusaha dengan ego yang besar memperbesar kemustahilan itu di otak mereka hanyalah uang uang , balikan modal dan keuntungan semata . miris sekali ketika gue tersadar dari kahayalan gue dan melihat kenyataan .jakarta akan terus berpolusi jika terus seperti ini . kalau bukan dari kita untuk mulai menyadarkan akan pentingnya ruang hijau seperti taman siapa lagi ??
kini saatnya kita mulai menyadarkan semua pihak akan pentingnya ruang publik hijau , bukanya bangunan yang di bangun lalu di hancurkan dan terus seperti itu .
mulailah tergerak dan bertindak , cepat atau lambat jakarta akan sesak , mari semua kita tersadar mualai memikirkan masa depan kota ini . JAKARTA penuh dengan TAMAN bukan BANGUNAN

by: Docall si Goresan Pensil

You Might Also Like

0 bersenandung kritik

Like us on Dafont